7 Alasan Mengapa Anda Harus Mengunjungi Gunung Hermon dan Bukit Sion

Gunung Hermon

Tidak lengkap rasanya jika berwisata ke Israel tanpa mengunjungi gunung Hermon dan bukit Sion. Kedua Gunung ini memiliki arti penting bagi ajaran umat Kristiani yang berada pada Alkitab. Berikut ini beberapa alasan mengapa Anda direkomendasikan untuk mengunjungi tempat wisata ini.

  1. Pemandangan yang Super Indah

Puncak tertinggi Gunung Hermon selalu diselimuti salju saat musim dingin. Permukaannya yang subur membuat daerah di sekitar Gunung Hermon ditumbuhi tanaman hijau. Sama halnya dengan Gunung Hermon, pemandangan di Bukit Sion juga tak kalah menarik, meskipun kondisi bukit ini lebih kering dari Gunung Hermon.

  1. Pendakian yang Menyenangkan

Lokasi Gunung Hermon berada di dataran Gollan yang sangat cocok untuk dijadikan pendakian. Rute yang dilalui juga cukup mudah. Setelah menempuh 1 jam perjalanan dari danau Galilea. Anda bisa melihat hamparan hijau pohon zaitun, dan pemandangan yang sangat mempesona di perjalanan menuju puncak.

  1. Fasilitas Aman Menuju Puncak

Untuk keselamatan para pengunjung, disediakan fasilitas berupa kereta gantung yang digunakan untuk mempermudah Anda sampai di puncak Gunung Hermon. Saat menaiki kereta gantung, nikmati pemandangan luar biasa yang dapat disuguhkan alam pada Anda.

  1. Terdapat Fasilitas Resort

Wilayah pendakian Gunung Hermon jarang ditempati oleh penduduk sekitar. Disediakan resort yang digunakan sebagai starting point untuk menaiki kereta gantung menuju puncak. Resort ini juga menyediakan segala keperluan pengunjung, seperti makanan dan minuman yang dapat dikonsumsi saat istirahat.

  1. Pesan yang Disampaikan oleh Gunung Hermon dan Bukit Sion Sangat Dalam

Di dalam sebuah ayat di Alkitab dijelaskan bahwa “Seperti embun Gunung Hermon yang turun ke atas gunung-gunung sion”. Umat Kristiani memaknai pesan ini dengan sepenuh hati. Apalagi saat mengunjungi Gunung Hermon dan Bukit Sion. Bukan hanya berwisata, tujuan utama kunjungan Mereka juga berniat untuk ibadah.

  1. Dapat Sekaligus Berkunjung ke St Maria

Saat berkunjung ke Bukit Sion, Anda juga dapat berkunjung ke beberapa Destinasi penting bagi umat Kristiani, seperti St Maria salah satunya. Menurut tradisi Kristen, Bunda Maria wafat dan dimakamkan di Yerussalem. Kedua tempat tersebut diabadikan dengan Basilika Dormitio yang terletak di Bukit Sion.

  1. Anda Dapat Berkunjung ke Ruang Perjamuan dan Makam Nabi Daud

Lokasi Bukit Sion juga dekat dengan Ruang Perjamuan dan Makam Nabi Daud. Ruangan Perjamuan menjadi salah satu ruangan yang sangat dihormati oleh umat Kristiani karena di sanalah Yesus melakukan perjamuan terakhir. Sedangkan Makam Nabi Daud digunakan untuk berkumpul dan melakukan ibadah harian.

Saat berkunjung ke Yerussalem, Gunung Hermon dan Bukit Sion menjadi destinasi wajib yang harus dikunjungi. Insight Tour memiliki paket tour untuk Anda yang ingin melakukan wisata rohani ke Yerussalem silahkan langsung kunjungi WWW.INSIGHTTOUR.ID. Pastikan perjalanan Anda nyaman dan aman sampai tujuan, dengan paket tour dari agen wisata yang terbukti tidak pernah mengecewakan pelanggannya.

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail